Trent Alexander Arnold Absen Dari Euro 2020 Karena Cedera

Dikonfirmasi: Trent Alexander Arnold Absen Dari Euro 2020 Karena Cedera

Dilansir dari Sbobet – Trent dipaksa keluar karena cedera

Setelah semua spekulasi tentang masuknya Trent Alexander Arnold dalam skuad 26 pemain Inggris untuk Euro2020, keputusan telah diambil dari tangan Gareth Southgate.

Manajer Inggris mengungkapkan bahwa dia telah berbicara dengan bek “tiga minggu lalu” untuk meyakinkannya tentang tempatnya di skuad, tetapi bek sayap Liverpool dipaksa keluar karena cedera yang tampak tidak berbahaya di akhir babak kedua dari Three Lions. ‘ kemenangan atas Austria.

Trent Alexander Arnold Absen Dari Euro 2020 Karena Cedera

Dengan tidak ada seorang pun di dekatnya, Alexander-Arnold jatuh memegangi pahanya setelah membersihkan bola, cedera yang berarti dia tidak bisa menyelesaikan sembilan puluh menit.

Southgate berbicara kepada Sky Sports tentang cedera setelah pertandingan, dengan mengatakan:

“Kita harus melihat, itu jelas bukan pertanda baik bahwa dia harus keluar dari lapangan, dan dia merasa tidak nyaman” ujarnya kepada daftar bola88.

Cedera yang membuatnya absen dari turnamen:

Saat debu mereda, tampaknya harapan bek Liverpool itu untuk pergi ke Kejuaraan Eropa berantakan.

Wartawan berita Liverpool yang terhormat, Paul Joyce melaporkan bahwa cedera itu dinilai sebagai cedera paha yang membuat pemain berusia 22 tahun itu absen selama enam minggu.

Kemalangan satu orang adalah kesempatan lain, dan ruang dalam skuad 26 orang kini telah terbuka untuk salah satu dari enam sial yang dipotong awalnya (Mason Greenwood, pemain ketujuh dipotong, telah dikesampingkan karena cedera).

Secara defensif, Ben White atau Ben Godfrey dapat dipanggil kembali, meskipun keduanya tampak sedikit goyah di lini belakang Inggris melawan Austria, yang terakhir hanya terhindar dari gol bunuh diri yang mengerikan oleh pemikiran cepat Jordan Pickford.

Cedera ini juga bisa berarti penarikan kembali James Ward-Prowse, yang nilainya dapat dilihat dari kualitas pengiriman bola matinya. Dengan kemampuan Trent untuk mengumpan bola sekarang tidak tersedia untuk Southgate, Ward Prowse dapat menemukan dirinya mendapatkan panggilan dari prediksi asianbookie.

Pilihan lainnya, Jesse Lingard dan Ollie Watkins, tampaknya tidak mungkin karena sifat menyerang mereka. Sementara Lingard memberikan penampilan solid lainnya melawan Austria, dia akan bersaing dengan orang-orang seperti Phil Foden, Jack Grealish dan Jadon Sancho untuk mendapatkan tempat di tim.

Hal yang sama dapat dikatakan tentang Ollie Watkins, yang memiliki musim domestik yang mengesankan tetapi tidak mungkin membuat tim mengungguli Harry Kane atau Dominic Calvert Lewin, fakta bahwa cedera Alexander-Arnold tidak berubah.

Sementara kami menunggu untuk mengetahuinya, kami di 101 hanya bisa berharap untuk pemulihan yang cepat untuk bek Liverpool.